SDIT Bina Insan Kami Classmeet
CLASSMEETING VIRTUAL: Siswa-siswi SDIT Bina Insan Kamil sedang mengikuti kegiatan Classmeeting dalam jaringan (Daring) atau virtual, dengan tema Menumbuhkan Imajinasi dan Kreativitas Siswa Melalui Dongeng, pada Rabu (23/09). FOTO : ISTIMEWA
SDIT Bina Insan Kami Classmeet
CLASSMEETING VIRTUAL : Siswa-siswi SDIT Bina Insan Kamil sedang mengikuti kegiatan Classmeeting dalam jaringan (Daring) atau virtual, dengan tema Menumbuhkan Imajinasi dan Kreativitas Siswa Melalui Dongeng, pada Rabu (23/09). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – SDIT Bina Insan Kamil menggelar kegiatan Classmeeting dalam jaringan (Daring) atau virtual, dengan tema Menumbuhkan Imajinasi dan Kreativitas Siswa Melalui Dongeng, pada Rabu (23/09).

Kepala SDIT Bina Insan Kamil, Nanih Suryaningsih menuturkan, Classmeeting Daring ini menghadirkan pendongeng Kak Maulana, melalui Youtube Channel BIK.

Nanih menuturkan, saat ini para siswa masih melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar dari rumah, karena belum berakhirnya pandemi Covid-19.

“Dan minggu ini telah berakhir pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) ganjil tahun ajaran 2020-2021, maka diadakan kegiatan mendongeng bersama Kak Maulana,” ungkap Nanih kepada Radar Depok, Rabu (23/09).

Dalam kegiatan pekan Classmeeting saat ini, para siswa menyimak video dan dilakukan secara virtual. Nanih berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi siswa-siswi SDIT Bina Insan Kamil, dan berjalan dengan baik.

“Kami berharap di kegiatan ini bisa sesuai target. Yaitu menumbuhkan imajinasi dan kreativitas para siswa melalui dongeng,” tuturnya.

Selanjutnya, panitia juga menggelar lomba mendongeng antar siswa perlevel kelas. Caranya siswa mengirimkan video dongeng yang sudah diupload di youtube, dan dikirim ke link yang sudah disediakan panitia, pada Jumat (25/09).