Sekretariat Katar RW 16 Tapos Diresmikan

In Satelit Depok
sekretariat katar tapos diresmikan
RESMIKAN : Peresmian gedung sekretariat Karang Taruna (Katar) unit RW 16 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Sekretariat Karang Taruna (Katar) unit RW16 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, telah di resmikan dan akan dipergunakan untuk berbagai kegiatan yang menungang kegiatan kepemudaan di lingkungan tersebut.

Ketua RW16 Abdul Rohim menuturkan, setelah d resmikan, maka dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan Katar unit RW16.

”Kami selaku pengurus lingkungan, akan terus mendukung pemuda untuk beraktifitas, dan melakukan berbagai kegiatan positif terutama untuk lingkungan,” tutur Rohim kepada Radar Depok.

Kedepannya, ia mengharapkan agar anggota Katar unit RW16 dapat terus kompak dan dapat berkolaborasi bersama dengan pengurus lingkungan dengan berbagau kegiatan yang diadakan.

“Alhamdulillah, dengan kerjasama dan saling bahu-membahu pembangunan sekretariat dapat terselesaikan dengan baik. Semoga ini menjadi penambah semangat untuk Katar, untuk terus berkarya dan kompak selalu,” harapnya.

Sementara, Ketua Katar unit RW16 Arif Sopiyan yang didampingi anghota Katar Saiful Bahri menuturkan, kegiatan ini selain persemian sekretariat sekaligus masih dalam rangkaian HUT RI ke-75.

“Acara ini berlangsung dari pagi, yang diawali dengan berbagai penampilan seni dari anak-anak dan ibu-ibu, pembagian hadiah baru dilanjut dengan peresmian skeretariat,” ujarnya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu