smile idris sukatani pilkada
KOMPAK : Sahabat Milenial (Smile) Idris Sukatani saat akan berangkat touring ke Jonggol, Bogor. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
smile idris sukatani pilkada
KOMPAK : Sahabat Milenial (Smile) Idris Sukatani saat akan berangkat touring ke Jonggol, Bogor. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Sahabat Milenial (Smile) Idris Sukatani, memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) Muhammad Idris – Imam Budi Hartono di kancah Pilkada Kota Depok tahun 2020. Hal tersebut di sampaikan saat kegiatan touring ke Jonggol Bogor, sekaligus dalam rangka Milad Paguyuban RT dan RW ke-2 se-kelurahan Sukatani.

Pembina Smile Idris, Irfan Januar menyebutkan, Smile ini bukan hanya remaja saja, tetapi siapapun yang masih memiliki jiwa muda.

“Smile adalah birokrasinya sederhana, tidak terikat dengan partai apapun, ini hanya bentuk dukungan dan kecintaan kami terhadap Kiyai (Idris),” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia juga menuturkan, Smile Idris ini dibentuk untuk mensosialisasikan dan menguatkan pembangunan di Kota Depok dengan melanjutkan kinerja Idris sebelumnya.

“Kalau kita lihat kinerjanya cukup bagus, janji kampanye sebelumnya juga sudah cukup terealisasi,” tuturnya.

Ketua RW 06, sekaligus koordinator Smile Idris, Samsudin atau yang akrab di sapa Aloy menjelaskan, agar pembangunan ini berkesinambungan maka Smile Idris  mengajak masyarakat Tapos untuk mendukung dan memenangkan Kyai Idris yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono untuk menjadi Walikota Depok periode 2020-2025.

“Sudah banyak karya pembangunan yang dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti betonisasi jalan, pembangunan taman Kelurahan, serta yang sedang di bangunan yaitu RSUD wilayah Timur di Kelurahan Cimpaeu, yang didambakan masyarakat Kecamatan Tapos,” ujarnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya