SMP Yappa Doa Bersama agar Covid-19 Segera Berakhir

In Pendidikan
doa bersama SMP yappa
KEAGAMAAN : SMP Yappa mengadakan kegiatan doa bersama dengan cara live streaming, agar pandemi virus Korona (Covid-19) segera berakhir. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMP Yappa untuk Bangsa, itu menjadi tema kegiatan yang diadakan SMP Yappa yang berlokasi di Gg. Majelis, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Dalam kegiatan yang diadakan dengan cara live streaming tersebut, diikuti oleh seluruh siswa dari kelas VII sampai IX serta guru.

Wakil Kesiswaan SMP Yappa, Ahmad Suryadi mengatakan, ini adalah kegiatan doa dan dzikir bersama. Isi kegiatannya yakni pembacaan Doa Ahli Kubur dan Ratibul Haddad, lalu ada juga Mau’izhotul Hasanah.

“Ada 600 orang yang ikut serta dalam kegiatan live streaming dan acaranya dimulai dari pukul 07:00 sampai selesai,” ucapnya kepada Radar Depok.

Suryadi mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yakni berdoa kepada Allah SWT agar pandemi virus Korona (Covid-19) segera berakhir, serta selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi pandemi ini.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut, di sesi Istighosah dipimpin oleh Ahmad Suryadi, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari kepala SMP Yappa Elliya, ceramah agama yang dibawakan oleh siswa kelas VIII yakni Ananda Nabila Zahira, dan untuk doa untuk bangsa dipimpin Wakil Kepala SMP Yappa Bidang Kurikulum, Hamzah.

“Semoga semua bisa kembali normal, terutama untuk sekolah dalam pelaksanaan pembelajaran. Sehingga, program sekolah bisa terlaksana dengan maksimal, demi kemajuan kualitas pendidikan,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu