taspen depok serahkan kursi roda
SERAHKAN : Branch Manager Taspen Depok, A Nugi Nugroho menyerahkan kursi roda kepada RSUD Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA
taspen depok serahkan kursi roda
SERAHKAN : Branch Manager Taspen Depok, A Nugi Nugroho menyerahkan kursi roda kepada RSUD Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK РUntuk kesekian kalinya Taspen Depok mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini Taspen kantor cabang Depok menyerahkan 10 kursi roda kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok (4/9).  Penyaluran CSR kali ini diserahkan langsung oleh Branch Manager Taspen Depok, A Nugi Nugroho kepada Direktur RSUD Kota Depok, Devi Mayori.

Direktur RSUD Kota Depok, Devi Mayori menyampaikan bahwa hal tersebut sangat tepat karena kebetulan pihaknya sedang merencanakan pengadaan kursi roda namun masih menunggu keputusan anggaran. Akan tetapi dengan adanya kiriman bantuan dari Taspen tentunya sangat membantu dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Taspen yang telah peduli dalam peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Devi.

Sementara itu Branch Manager Taspen Depok, A.Nugi Nugroho menuturkan bahwa kegiatan CSR rutin dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan melihat sekala urgensinya. Kebetulan untuk tahun ini Taspen menyerahkan kursi roda sebanyak 10 buah dengan harapan dapat membantu peningkatan layanan RSUD Kota Depok menjadi lebih baik lagi. Selain program CSR ,Taspen juga memiliki program kemitraan Binaan Lingkungan(PKBL) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau masyarakat yang memiliki usaha kecil. PKBL merupakan bantuan kepada ASN atau masyarakat dengan sistem dana bergulir.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Taspen dalam rangka ikut mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan layanan kepada masyarakat,” tutup Nugi mengakhiri pembicaraannya dengan Radar Depok. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya