teh tarik johny
BARU : Tempat Nongkrong Kongkow Cafe berubah menjadi Teh Tarik Johny. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
teh tarik johny
BARU : Tempat Nongkrong Kongkow Cafe berubah menjadi Teh Tarik Johny. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kini hadir tempat nongkrong enak di Depok dengan menu beragam dan harganya murah yaitu Teh Tarik Johny. Dulu tempat tersebut mempunyai nama Kongkow Cafe dan kini berubah menjadi Teh Tarik Johny. Teh Tarik Johny sendiri berlokasi di Jalan Palakali No.65 Kukusan, dengan tempat yang strategis dan nyaman menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat ini.

“Dulu memang nama Kongkow Cafe, berubah pada pertengahan Juli 2020 menjadi Teh Tarik Johny,” ujar Admin Teh Tarik Johny, April kepada Radar Depok.

April menjelaskan, Teh Tarik Johny sendiri lebih menyajikan makanan dan minuman yang berasal dari Aceh seperti Mie Aceh dan Teh Tarik. Tak hanya itu, menu yang paling menonjol ditempat ini sendiri ada Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Komplit, Roti Cane, Roti Bakar, dan masih banyak menu lainnya.

“Menu yang lebih menonjol adalah makanan dan minuman dari Aceh, karena koki dan barista sendiri kita datangkan langsung dari Aceh,” tegasnya.

Teh Tarik Johny sendiri memiliki harga yang cocok dan sesuai dengan kantong mahasiswa. Untuk minuman kisaran harga Rp12 ribu hingga Rp25 ribu, sedangkan untuk makanan Rp20 ribu hingga Rp40 ribu, dan juga ada camilan Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

Pada siang hari, Teh Tarik Johny sendiri memang terlihat sepi namun ketika malam hari lah tempat ini dipenuhi dengan mahasiswa maupun pekerja. Dan berhubung adanya jam malam Teh Tarik Johny buka pagi hari pukul 10.00 hingga sore pukul 18.00, sesuai arahan pemerintah tentang pembatasan jam operasional.

“Walau peminat lebih banyak datang pada malam hari, tapi tetap kita mengikuti arahan pemerintah dengan pembatasan jam operasional,” tandasnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya