Telkomsel Menghadirkan Disney+ Hotstar 

In Ekbis dan Hiburan
telkomsel hadirkan disney
LAUNCHING : Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro saat memaparkan kerjasama Telkomsel dengan Disney+ Hotstar dalam menghadirkan pilihan terbaik untuk menikmati Disney+ Hotstar melalui penawaran spesial dan terjangkau di acara peluncuran Telkomsel dengan Disney+ Hotstar melalui ColudX di Jakarta beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Telkomsel antusias dalam menyambut Disney+ Hotstar di Indonesia yang layanannya akan mulai dapat dinikmati mulai 5 September 2020. Antusiasme Telkomsel diwujudkan dengan menghadirkan pilihan terbaik dalam menikmati Disney+ Hotstar melalui penawaran spesial dan terjangkau yang memberikan nilai tambah. Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia serta penawaran spesial yang memudahkan masyarakat dari berbagai usia menonton beragam tayangan Disney+ Hotstar.”

Setyanto menjelaskan, pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream. Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Disney+ Hotstar akan menawarkan penonton Indonesia di seluruh usia sebuah cara baru untuk menikmati konten yang tiada tara dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia terbaik. Mulai 5 September, pelanggan juga bisa berlangganan ke layanan tersebut secara langsung dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, untuk menikmati tayangan mancanegara dan Indonesia terpopuler di satu tempat, dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 pertahun.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu