makanan mahasiswa tepoengin
TEMPAT: Tempat makan yang dicari mahasiswa dengan harga yang sesuai dan rasa yang pas. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
makanan mahasiswa tepoengin
TEMPAT : Tempat makan yang dicari mahasiswa dengan harga yang sesuai dan rasa yang pas. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beragam pilihan makanan makin banyak muncul dengan cara pengolahan yang berbeda-beda. Tepoengin hadir sebagai salah satu tempat yang menyajikan varian daging fillet dengan balutan tepung dengan harga pas dikantong mahasiswa. Tepoengin yang berlokasi di Jalan HM Thohrir (Gang Kapuk) Depok ini menawarkan varian olahan daging ayam, ikan, dan sapi.

“Tempat ini bisa dibilang makanan kekinian yang serba ditepungin, jadi kita namain Tepoengin,” ujar owner Tepoengin, Dicky kepada Radar Depok.

Dicky menjelaskan, makanan saat ini lebih banyak yang dibalut dengan tepung. Tepoengin mengolah varian daging fillet dengan balutan tepung seperti ayam, ikan, daging sapi yang harganya terjangkau, mulai dari Rp16 ribu hingga Rp18 ribu untuk menu paket serta Rp3 ribu hingga Rp12 ribu untuk ala carte dan Rp7 ribu untuk minuman.

“Karena target kami lebih banyak mahasiswa disekitar lokasi, harganya yang sesuai juga dengan kantong mahasiswa,” tegasnya.

Tepoengin menawarkan menu Nasi Tepoengin Ayam, Nasi Tepoengin Ikan, Nasi Tepoengin Sapi, dengan varian saus dan sambal yang berbeda. Adapun varian rasa sausnya ada Saus Mushroom, Saus Mampus, Sambal Tegang, dan Sambal Matah. Tepoengin juga mengadakan Weekend Hemat di Sabtu dan Minggu dengan membeli satu paket akan mendapat satu minuman.

“Tak kalah juga via aplikasi ojek online pun kami mengadakan promo Buy 1 Get 1 pada hari Jumat,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya