RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada, 4 September 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mewujudkan rasa terimakasih kepada pelanggan dengan memberikan update fitur terbaru pada aplikasi Y-Connect yang didasarkan pada keinginan konsumen yang antusias dengan kehadiran aplikasi tersebut.

Hadirnya aplikasi Y-Connect pada Februari 2020, mendapatkan respon yang positif dari konsumen, terutama pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS. Banyaknya konsumen yang menginginkan fitur-fitur yang dapat memberikan informasi lebih terkait sepeda motor, membuat Yamaha terus berupaya melakukan inovasi pada aplikasi Y-Connect. Sehinggasemakinmendukungdalamaktivitasberkendara.

“Terimakasih kepada pelanggan setia Yamaha yang telah memberikan dukungan kepada PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara menggunakan All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha melakukan penambahan fitur-fitur pada aplikasi Y Connect,” ungkap Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi.

Yordan menjelaskan, update pada aplikasi Y-Connect dilakukan pada dua layanan fitur, yaitu fitur rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi oli mesin sepeda motor dan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi konsumen.

Untuk fitur rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, jika sebelumnya rekomendasi penggantian oli hanya mengacu pada buku panduan pemilik, kini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan konsumen.Sementara untuk fitur Revs Dashboard, kini tampilannya (skin) dibuat manjadi lebih modern dan menarik.

Beralih ke fitur baru, aplikasi Y-Connect saat ini telah dilengkapi dengan fitur Ranking yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Hal tersebut dikarenakan, fitur Ranking memungkinkan pengguna aplikasi Y-Connect memantau poin Ranking yang dimiliki oleh setiap pengguna aplikasi dalam bentuk urutan klasemen berdasarkan jumlah poin yang terkumpul.

“Selain update dan penambahan fitur baru tersebut. Aplikasi Y-Connect juga dilengkapi dengan fitur notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat motor masih terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi battery/ aki, dan notifikasi malfungsi,” paparnya.