Beranda Metropolis Ternyata di Kantor Setda ada Tiga Orang Positif Covid-19

Ternyata di Kantor Setda ada Tiga Orang Positif Covid-19

0
Ternyata di Kantor Setda ada Tiga Orang Positif Covid-19
Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana
Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana
Juru Bicara TGTPPC Kota Depok, Dadang Wihana

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah dilakukan penelisikan lebih dalam, di kantor Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Depok ada tiga orang yang terpapar virus Korona (Covid-19).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (TGTPPC) Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, ditutupnya kantor Sekda Kota Depok dikarenakan adanya penyebaran Covid-19 di kantor tersebut.

“Ada tiga orang yakni satu ASN dan dua non ASN,” ujar Dadang Wihana, Selasa (1/9).

Dadang Wihana menjelaskan, penutupan kantor Setda Kota Depok dilakukan mulai 1 September hingga 7 September 2020. Penutupan kantor tersebut mulai dari lantai satu hingga lantai empat. Namun, untuk lantai lima tidak dilakukan penutupan. Seluruh ASN yang bertugas di gedung tersebut dilakukan Work From Home (WFH).

Dadang Wihana mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan swab test secara massif baik untuk ASN maupun masyarakat. Dadang menambahkan saat ini sudah ada enam ASN dan dua non ASN, serta pemambahan satu ASN di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok.

“Satu orang lagi berasal dari Diskarpus dan sudah melakukan isolasi mandiri dan dinas tersebut melakukan WFH,” tutup Dadang Wihana. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya