PKS beji steril RW
PEDULI : Kader PKS DPRa Beji melakukan penyemprotan disinfektan di RW12 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
PKS beji steril RW
PEDULI : Kader PKS DPRa Beji melakukan penyemprotan disinfektan di RW12 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPD PKS Kota Depok terus berkhidmat untuk rakyat. Bahkan, partai berlambang bulan sabit kembar ini turut membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Sejuta Maulid.

Baru-baru ini, DPC PKS Beji melalui DPRa PKS Beji melakukan penyemprotan disinfektan mandiri di RW12 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji selama dua hari dari 19-20 September.

“Alhamdulillah, sebagai partai dakwah, kami juga peduli terhadap kondisi terkini bangsa ini, khususnya di Kecamatan Beji, kader kami melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri,” kata Ketua DPRa PKS Beji, Suwandi kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, untuk penyemprotan yang dilakukan DPRa PKS Beji dilaksanakan di RW12 yang mencakup tujuh RT, dari RT3 hingga RT9.

“RW12 ada yang terjangkit Covid-19 dan zona merah. Kami menggunakan cairan disinfektan, sementara ada tiga mesin penyemprot yang dipakai mensterilkan tujuh RT di RW12,” Suwandi.

Pada kesempatan tersebut, Suwandi pun terus mengajak agar kader PKS concern membantu pemerintah Kota Depok dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, baik mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan maupun mengkonsumsi makanan bergizi serta buah.

“Protokol kesehatan Covid-19, terus gaungkan ke masyarakat, tidak hanya bagi kader PKS,” tegasnya.