Terus Naik, Sehari Depok 74 Positif Korona

In Utama
ilustrasi virus korona motor
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sepertinya  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok, harus buat kebijakan yang tegas lagi. Saban hari Virus Korona alias Covid-19 sudah tak terbendung geliatnya. Tercatat dalam sehari per Rabu ((9/9), warga Depok yang terkonfirmasi positif bertambah 74 kasus baru. Kenaikan kasus yang signifikan tersebut merupakan yang tertinggi selama beberapa hari sebelumnya.

“Hari ini, kasus terkonfirmasi kembali bertambah sebanyak 74, sehingga totalnya menjadi 2.613 kasus,” tulis data GTPPC Kota Depok di web https://ccc-19.depok.go.id/, Rabu (9/9).

Data GTPPC juga membeberkan, jumlah total pasien positif Covid-19 yang sembuh di Kota Depok hingga Rabu ini tercatat sebanyak 1.798 orang, atau meningkat 21 kasus dari hari sebelumnya. Sementara itu, untuk jumlah pasien positif yang meninggal juga mengalami peningkatan sebanyak tiga kasus, sehingga totalnya menjadi 92 kasus.

Dengan demikian GTPPC Kota Depok mencatat, jumlah pasien konfirmasi aktif Covid-19 di Kota Depok per Rabu (9/9) adalah sebanyak 722 orang, atau bertambah sebanyak 49 kasus.

Kemudian, hingga tanggal yang sama, warga Depok yang berstatus kontak erat aktif berjumlah sebanyak 748 orang, atau menurun 61 kasus. Sedangkan untuk kategori kasus suspek aktif berjumlah 383 orang, juga terjadi penurunan, sebanyak 46 kasus. (rd/tul/hmi)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar, Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu