Ketua Umum DPD PKS, Moh. Hafid Nasir
Ketua Timses Idris-Imam, Moh. Hafid Nasir.
Ketua Umum DPD PKS, Moh. Hafid Nasir
Ketua Timses Idris-Imam, Mohammad Hafid Nasir.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang Pilkada Kota Depok di tengah pandemi virus Korona (Covid-19), Tim Sukses (Timses) Imam-Idris menyiapkan strategi kampanye. Salah satu strategi kampanye yang disiapkan dengan melakukan daring.

Ketua Timses Idris-Imam, Mohammad Hafid Nasir mengatakan, mengantipasi penyebaran Covid-19 pada saat kampanye, pihaknya menyiapkan kampanye melalui daring. Pihaknya sudah menyiapkan berbagi bentuk yang akan ditampilkan pada media sosial (medsos).

“Ini juga menjadi upaya kita menyampaikan kepada warga masyarakat, terkait capaian Idris selama lima tahun kepemimpinan,” ujar Mohammad Hafid Nasir, Jumat (18/09).

Mohammad Hafid Nasir mengungkapkan, pada kampanye daring akan dipaparkan upaya dan capaian yang telah dilakukan seperti pembangunan sekolah dan puskesmas yang telah di renovasi dan dibangun.

Mohammad Hafid Nasir menjelaskan, akan melakukan politik santun dengan mengedepankan politik sehat dan bermartabat. Apabila terdapat info yang mendermarketisasi, Timses Idris-Imam akan memberikan informasi sejenis, namun lebih bersifat bukan ujaran kebencian atau konteks hoaks.

“Kami akan memberikan fakta yang sudah dicapai Pak Idris dan Pak IBH,” tutup Mohammad Hafid Nasir. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya