Beranda Politika Titip Asa Olahraga Depok ke Pradi-Afifah

Titip Asa Olahraga Depok ke Pradi-Afifah

0
Titip Asa Olahraga Depok ke Pradi-Afifah
Pradi Supriatna.
silat pradi supriatna
Pradi Supriatna.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK  – Dunia olahraga di Kota Depok boleh dibilang jalan ditempat. Punya prestasi gemilang tidak, terpuruk terlalu dalam pun tidak. Nah ke depan, persoalan ini perlu mendapat perhatian penuh. 

Pemkot Depok, meski tidak boleh intervensi terlampau dalam, namun punya kemampuan untuk mendongkrak prestasi cabang-cabang olahraga.

Asa pun kini dititipkan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia. Mereka dinilai punya kapabilitas di bidang itu.

Hal tersebut diamini oleh Dewan Pembina Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Depok, Sariyo Sabani. Dedengkot olahraga di Kota Depok ini menilai, harus ada yang benar-benar serius membenahi. 

“Punya niat. Tidak hanya wacana,” ujar Sariyo, Selasa (29/9).

Mantan Ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok ini menambahkan, harapan itu ada pada sosok Pradi. Majunya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini dalam kontestasi Pilkada, membawa harapan baru bagi insan olahraga Depok. 

“Bang Pradi merupakan sosok yang selama ini dekat dengan olahraga. Semua sudah tahu seperti apa kontribusi beliau untuk olahraga. Bahkan jauh sebelum menjadi wakil walikota. Sangat peduli sekali sama atlet,” beber dia. 

Lebih lanjut, dia pun pede, di tangan sosok yang benar-benar mencintai olahraga, Depok bisa maju dan lebih baik lagi. Untuk diketahui, Pradi merupakan salah satu tokoh dibalik suksesnya Persikad Depok, termasuk cabang olahraga lain. 

“Urus olahraga bukan modal hobi aja. Tapi banyak sisi pengorbanan lain. Dan itu saya lihat sudah ada pada sosok Pradi. Insya Allah beliau mampu,” pungkas eks Kasatpol PP Kota Depok ini. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya