uncle dee susu
SEGAR : Uncle Dee yang berlokasi di Jalan Komjen M Jasin, Cimanggis, mempunyai cara seru menikmati susu dalam bentuk es krim dan minuman dengan rasa susu banget. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
uncle dee susu
SEGAR : Uncle Dee yang berlokasi di Jalan Komjen M Jasin, Kecamatan Cimanggis, mempunyai cara seru menikmati susu dalam bentuk es krim dan minuman dengan rasa susu banget. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Menikmati makanan manis seperti es krim, selain mampu meningkatkan energi, juga bisa membuat hati menjadi sejuk. Uncle Dee yang berlokasi di Jalan Komjen M Jasin, Kecamatan Cimanggis, mempunyai cara seru menikmati susu dalam bentuk es krim dan minuman dengan rasa susu banget.

“Memiliki potensi baik untuk kita berinovasi, kini Uncle Dee sudah berjalan kurang lebih 3 tahun,” ujar Chief Business Development Officer Uncle Dee, Khairul kepada Radar Depok, Jumat (11/09).

Khairul menjelaskan, Uncle Dee sudah berdiri pada Juli 2017 bulan. Dalam membuat usaha pasti memiliki yang namanya hambatan. Tapi, itulah yang membuat Uncle Dee ini terus berusaha dan berkembang sampai saat ini. Sudah memiliki 62 cabang di Indonesia.

Uncle Dee memiliki beberapa varian rasa seperti Red Velvet Float, Ice Cream Sundae, Ice Cream Cone, Latte Float dengan rasa Vanila, Strawberry, Coklat, Mocha, Matcha dan lainnya. Untuk harga dimulai dari Rp4 ribu hingga Rp18 ribu.

“Dengan harga terjangkau, bisa mendapat ukuran imut dan ukuran besar dari anak-anak hingga remaja,” tegasnya.

Es krim memang disukai banyak kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Uncle Dee sendiri menyediakan ukuran imut atau kecil dan ukuran besar. Juga tidak memiliki banyak pilihan varian yang membuat bingung.

“Kami memang tidak memiliki banyak pilihan karena target kami menengah kebawah agar tidak bingung dengan banyak pilihan,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya