UPT Damkar Cipayung Swab Test

In Satelit Depok
swab test damkar
SWAB MASSAL : Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan UPT Cipayung, saat menjalani Swab Test di kantor UPT Damkar Cipayung, Jalan Raya TPA Cipayung. Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. Jumat (4/9). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – 30 petugas di Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kecamatan Cipayung, menjalani swab test. yang dipantau langsung Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Raden Gandara Budiana, Jumat (4/9).

“Saya terima kasih, seluruh petugas damkar di swab. Ini memang untuk kepentingan semuanya, karena kami sebagai pelayan masyarakat,” ungkap Gandara di Kantor Damkar UPT Cipayung.

Namun, sambung Gandara,  tetap harus diingatkan bahwa kepentingan dan kepedulian bagibkesehatan diri sendiri harus diperhatikan saat masa pandemi ini. Sehingga petugas Damkar wajib memberi contoh kepada masyarakat untu berprilaku hidup sehat dan bersih.

“Petugas Damkar Kota Depok harus memberikan contoh protokol kesehatan Covid-19 bagi masyarakat,” ucap Gandara.

Sementara, Kepala Damkar UPT Cipayung, Muhamad Yusuf menjelaskan, seluruh petugas yang menjalani swab test, di antaranya, 27 personel Damkar, dua orang petugas keamanan kantor UPT, serta satu orang dari petugas kebersihan kantor. Hingga totalnya mencapai 30 orang yang menjalani Swab Test.

“Saya ajukan semua petugas yang ada di kantor UPT, bukan hanya personil. Tapi seluruhnya, biar kita bisa mengetahui kondisi  kesehatan seluruh yang menghuni kantor UPT Damkar Cipayung,” jelasnya kepada Radar Depok.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB itu, menerjunkan lima petugas dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cipayung, agar test dapat berjalan dengan lancar dan cepat, sehingga tidak menjadi kerumunan orang bila dilakukan terlalu lama.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu