Warga Kukusan Batasi Diri

In Satelit Depok
suasana malam di supermarket
KEGIATAN : Sekitar wilayah Kelurahan Kukusan, Beji, mulai sepi sejak Azan Magrib. FOTO : FEBRIYANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KUKUSAN – Kota Depok kini tengah memberlakukan kebijakan pembatasan aktivitas masyarakat di malam hari, Senin (31/08).

Dengan adanya kebijakan seperti ini, toko-toko beroperasi sampai pukul 18:00 WIB. Aktivitas warga maksimal sampai pukul 20:00 WIB. Hal ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Seperti di wilayah Kelurahan Kukusan, Beji. Sejak Kota Depok  pernah masuk zona merah, warga disana mulai kurangi aktivitas di luar rumah pada waktu malam.

Lurah kukusan, Jumat mengatakan, sehabis magrib warga sudah tidak ada yang berada di luar rumah, atau yang beraktifitas di waktu malam.

“Ada paling hanya satu dua saja. Itu juga cuma warga yang masih ada kepentingan seperti pulang kerja,” ungkapnya kepada Radar Depok, Kamis (3/9).

Menurutnya, kebijakan pembatasan aktifitas malam, hal bagus untuk masyarakat. Sebab dengan adanya kebijakan seperti ini, masyarakat bisa belajar untuk selalu menjaga dirinya sendiri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Sangat bagus. Hal serupa seperti ini mengajarkan untuk masyarakat agar tetap berada di rumah agar tidak menambah kasus positif,” pungkasnya. (rd/mg2)

 

Jurnalis : Febriyani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu