Beranda Satelit Depok Warga Sukatani Peduli Janda dan Anak Yatim

Warga Sukatani Peduli Janda dan Anak Yatim

0
Warga Sukatani Peduli Janda dan Anak Yatim
SANTUNI : Warga RW6 Sukatani mengadakan santunan yatim di RT4/6. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
sukatani peduli janda dan yatim
SANTUNI : Warga RW6 Sukatani mengadakan santunan yatim di RT4/6. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKATANI – Wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi. Warga RW6, Kelurahan Sukatani, Tapos, dan Keluarga Besar Remaja Ciherang (KBRC), menyantuni janda dan anak yatim di lingkungannya. Kegiatan ini sudah 12 kali terlaksana.

Ketua RW 06 Sukatani, Samsudin menuturkan, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya, yang dibarengi dengan pengajian RW.

“Kegiatan ini memang rutin diadakan setiap bulan, bulan ini berarri sudah yang ke 12 kali kegiatan ini diadakan, dan untuk lokasi dilakukan secara bergilir di tiap RT, kali ini berlokasi di RT 04,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (27/09).

Pria yang akrab di sapa Alloy menjelaskan bahwa, kegiatan ini juga selain membantu sesama bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar warga di RW 06.

“Dengan kegiatan rutin yang kami adakan, dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan yang baik antar warga di seluruh RT yang ada di RW6 ini,” tuturnya.

Ia pun, bersyukur walaupun ditengah pandemi seperti saat ini, tetapi kegiatan santuanan ini dapat terus berjalan seperti biasanya.

“Alhamdulillah, semua tetap berjalan dengan baik dan lancar, kami juga mengujapkan terimkasih kepada panitia, donatur dan masyarakat yang selalu membantu kegiatan ini,” ujarnya.