XL Axiata – ASKOMPSI Salurkan 50.000 Paket Data Gratis

In Ekbis dan Hiburan
XL axiata salurkan paket gratis
SERAHKAN : Head of Sales XL Axiata Kalbar, Kaltim, dan Kaltara, Maryadi (kedua kanan) secara simbolis menyerahkan Bantuan Paket Data Internet Gratis untuk Pelajar Banten kepada Gubernur Kaltim, Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si (kedua kiri) didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim, Dr Muhammad Jauhari M.Si di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (10/09). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SAMARINDA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyalurkan 50.000 paket data gratis khusus bagi pelajar. Kali ini untuk pelajar di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Program penyaluran donasi paket data gratis untuk pelajar ini merupakan bagian dari kerja sama XL Axiata dengan Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) dalam mendukung pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dijalankan pemerintah pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Head of Sales XL Axiata Kalbar, Kaltim, dan Kaltara, Maryadi kepada Gubernur Kaltim, Isran Noor di Kantor Gubernur Kaltim, Kota Samarinda, Kamis (10/09). Hadir pula melalui sambungan video conference Chief Enterprise and SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, Group Head XL Axiata Region Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan.

Gubernur Kaltim, Isran Noor mengatakan, pemerintah dan masyarakat Kaltim mengapresiasi langkah XL Axiata dan ASKOMPSI turut berpartisipasi dan mendukung program pemerintah di bidang pendidikan pada program PJJ khususnya di Provinsi Kaltim. Bantuan kuota data gratis dari XL Axiata ini akan sangat membantu meringankan beban para orang tua murid. Selama ini banyak orang tua murid yang masih merasa berat dalam membeli kuota data bagi anaknya yang mengikuti PJJ. Dengan ada program bantuan ini, dan juga nanti ada bantuan dari pemerintah setiap bulannya, tentu akan sangat membantu.

“Saya minta agar bantuan dari XL Axiata dan ASKOMPSI ini bisa segera disalurkan ke sekolah-sekolah yang murid-muridnya memang sangat membutuhkan,” terangnya.

Direktur Eksekutif ASKOMPSI, Eddy Santoso mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kaltim atas dukungan pada program bantuan internet gratis Bakti Sosial ASKOMPSI Peduli Pendidikan di Provinsi Kaltim.

“Apabila bantuan ini dirasa kurang, ASKOMPSI Bersama XL Axiata siap memberikan tambahan sesuai dengan permintaan Gubernur,” ungkapnya.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu