webinar YPMAI
PENGETAHUAN: Yayasan Masyarakat Peduli Anak Indonesia (YMPAI) mengadakan webinar jilid satu, via aplikasi zoom bertemakan Training Motivasi Menjadi Pribadi Sukses, Minggu (20/09). FOTO : ISTIMEWA
webinar YPMAI
PENGETAHUAN : Yayasan Masyarakat Peduli Anak Indonesia (YMPAI) mengadakan webinar jilid satu, via aplikasi zoom bertemakan Training Motivasi Menjadi Pribadi Sukses, Minggu (20/09). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Yayasan Masyarakat Peduli Anak Indonesia (YMPAI)  bekerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok, Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kota Depok, dan Gerakan Permasyarakatan Minat Baca (GPMB) mengadakan webinar berjudul Training Motivasi Menjadi Pribadi Sukses, pada Minggu (20/09).

Kegiatan diikuti 90 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia. Giat berbasis daring ini diikuti peserta dengan usia 14 hingga 25 tahun, dan tidak dipungut biaya atau gratis.

Pendiri YMPAI, Julie Rostina menuturkan, webinar tersebut adalah salah satu cara untuk mendukung literasi dan mendorong generasi muda untuk mengenal diriya sendiri walaupun di tengah pandemi Covid-19.

“Melihat antusiasme peserta yang tinggi, tetapi kuota peserta terbatas. Rencananya kami akan kembali mengadakan webinar, dengan tema berbeda dan narasumber yang ahli di bidangnya dan pastinya gratis,” tutur Julie.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini cukup interaktif walaupun diadakan via aplikasi zoom. Banyak perserta aktif bertanya dan merespon. Salah satunya Maudy Yulia Anggaraini. Menurut Maudy, webinar ini cukup asik dan sangat berguna.

“Saya harap kegiatan ini dapat diadakan lagi dan pastinya saya mau ikut lagi,” tutur mahasiswa Jurusan Hukum, Uniersitas Pancasila tersebut.