Yonkav 1/BCC Berbagi Sembako

In Satelit Depok
yonkav berbagi sembako
BANTUAN : Batalyon Kavaleri (Yonkav) 1/BCC Difiv 1 Kostrad, salurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah terirorialnya, Jalan Caraka Buana RT13/03 Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo, Jumat  (4/9). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Dampak pandemi Covid-19 sangat luar, khususnya sektor ekonomi turut dirasakan hingga ke tingkat masyarakat. Guna membantu meringankan beban mereka, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 1/BCC Difiv 1 Kostrad membagikan puluhan paket sembako, dan juga melakukan penyemprotan disinfektan di area pemukiman, Jumat (4/9).

Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad, Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo mengatakan, pihaknya memberikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar markas Yonkav 1/BCC Difiv 1 Kostrad. Khususnya di wilayah Teritorialnya, Jalan Caraka Buana RT 13 RW 03 Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo, Jumat (4/9).

“Semua ini, merupakan bentuk kepedulian kami dalam membantu mereka yang terdampak ekonominya akibat Covid-19,” ujarnya kepada Radar Depok.

Di lokasi yang sama, Pasi Intel Yonkav 1/BCC Difiv 1 Kostrad, Lettu Kav Hendry Jonathan Pasalbessy yang didampingi Batiter Yonkav 1, Serka Niko Tarzan Susinggo menambahkan, dalam kesempatan tersebut sebanyak 25 warga diberikan secara simbolis. Sisanya, 25 paket sembako lainnya diantarkan ke masing-masing rumah, mengingat pihaknya harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain membagikan paket sembako, lanjutnya, dalam kegiatan Teritorial ini juga pihaknya melakukan pemyemprotan disinfektan di seluruh area pemukiman warga. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyaman lingkungan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, antara Yonkav 1 dengan masyarakat di sekitar di wilayah teritorial kami,” paparnya.

Pihaknya pun berharap, agar kegiatan ini dapat terus digulirkan untuk membantu meringankan beban sesama yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah teritorialnya.

1 of 2

You may also read!

katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...
iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu