zubuhouse layani all you cant eat
RAMAI : Suasana Zubuhouse yang ramai pengunjung, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
zubuhouse layani all you cant eat
RAMAI : Suasana Zubuhouse yang ramai pengunjung, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Saat ini makan dengan sepuasnya atau disebut All You Can Eat dengan harga yang terjangkau memang banyak dicari penggemar setianya. Salah satunya kini hadir di Depok bernama Zubuhouse berlokasi di Ruko D’mall Blok A no.18 menyajikan menu lengkap dengan menu buffet dan ala carte.

“Zubuhouse opening di Blok M pada Januari 2019 dan Februari 2020 untuk di Depok,” ujar Direktur Zubuhouse, Laurens kepada Radar Depok.

Laurens menjelaskan, pada Februari 2020 Zubuhouse Depok sempat mengalami penutupan sementara karena adanya pandemi Covid-19, dan kembali buka di Juni 2020. Zubuhouse menyajikan menu buffet dan ala carte lebih dari 50 pilihan buffet, 36 seafood, 2 macam daging lemak dan non lemak, 13 macam sayuran, bakpao, minuman 6 macam, ice cream, dan masih banyak menu lainnya.

“Yang menjadi favorit di Depok Nasi mentai dan Sushi,” tegasnya.

Zubuhouse tak hanya menyediakan secara terpisah Shabu-Shabu dan Gril saja, tetapi menjadikan keduanya untuk disajikan dengan harga Rp99 ribu All You Can Eat. Bagi yang tidak bisa makan daging akan disediakan Shabu-Shabu Only tanpa beef dengan harga Rp55 ribu. Serta akan diberikan harga yang berbeda untuk anak-anak. Shabu – Shabu only hanya berlaku dicabang Depok saja. Zubuhouse memiliki konsep Middle Low dengan harga yang pas untuk kalangan mahasiswa maupun pekerja.

Jam operasional Zubuhouse mulai buka pukul 12.00 hingga 18.00, terakhir order pukul 17:30. Untuk Take away melalui call menggunakan gojek, dan take away yaitu ala carte single, double, and family.

“Zubuhouse menu lengkap untuk makan sepuasnya, walau dirumah aja bisa mencoba melalui take away by call,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya