14 RTLH di Duren Seribu Segera Diperbaiki

In Satelit Depok
RTLH duren seribu diperbaiki
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DUREN SERIBU – Sebanyak 14 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, akan diperbaiki dalam waktu dekat.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Duren Seribu, Lukmanul Hakim mengatakan, renovasi sudah siap untuk dikerjakan. Saat ini masih menunggu proses pencairan dana dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok.

“Untuk pengambilan uangnya melalui bank ke rekening masing-masing pemilik RTLH,” ungkapnya kepada Radar Depok, Senin (19/10).

Lurah Duren Seribu, Suhendar bersyukur akan rencana tersebut. Cukup banyak rumah warga yang rusak, namun tak bisa diperbaiki karena tak punya uang.

“Kami sangat bersykur kepada Pemkot Depok adanya program RTLH, karena dari program tersebut rumah warga yang mengalami kerusakan bisa diperbaiki, sehingga bisa lebih layak untuk ditempati,” terangnya.

Rumah yang akan diperbaiki, lanjut dia, jumlahnya sebanyak 14 unit. Menyebar di sejumlah RW. Dia berharap program tersebut terus digulirkan sehingga jika ada rumah warga yang mengalami kerusakan karena faktor keterbatasan biaya bisa diajukan untuk diperbaiki.

“Semoga pencairan anggaran RTLH ini segara bisa dicairkan sehingga rumah warga bisa segera diperbaiki. Apalagi saat ini sudah masuk musim hujan,” tukasnya.

1 of 2

You may also read!

pondok jaya poster tangkal

Pondok Jaya Bagi-bagi Poster Tangkal Korona

BAGTIKAN : Perangkat lingkungan di Kelurahan Pondok Jaya dibagikan poster imbauan waspada Covid-19. FOTO :

Read More...
sidang pencabulan lanjutan

Kekerasan Seksual di Gereja : Sidang Ketiga Hadirkan Empat Saksi

SIDANG LANJUTAN : Suasana sidang ketiga kekerasan seksual di Gereja Santo Herkulanus yang menghadirkan empat

Read More...
jatijajar damai akhirnya

Polemik RW2 Jatijajar Ternyata Berujung Islah

DAMAI : Polemik di RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, berakhir islah, Senin (19/10). FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu