Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati.
Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati.
Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati.
Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – 17 peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dinyatakan reaktif. Namun tetap menjalani tes dengan ruangan yang terpisah. Hal ini diungkapkan Sekretaris Badan (Sekban) Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Mary Liziawati.

“Ada 7 orang yang reaktif, pada sesi pertama, sedangkan yang 10 lainnya disesi berikutnya, jado totalnya ada 17 orang. Kalau hasil swab tidak ada yang positif,” katanya di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (07/10)

Sesuai dengan peraturan, bagi peserta yang yang hasil rapid tesnya negatif atau hasil swab testnya positif, tetap harus menjalankan tes SKB.

“Tetap mengikuti tes disesi petama, keseluruhan ada 17 orang, Boleh ikut ujian asal dipisahkan nanti, pengujinya pakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap,” ungkap Mary.

Diketahui, Kota Depok melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata, Rabu dan Kamis, 7-8 September 2020.

“SKB untuk kota depok 804 peserta, 114 sudah mengikuti ditempat lain, 690 peserta di Depok, kita bagi 3 sesi,” tutupnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya