26 Oktober 2020 Pengumuman CPNS

In Metropolis
CPNS tunggu BKN
SELEKSI : Peserta SKB CPNS saat menjalani tes SKB, di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Depok, Rabu (07/10). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Babak akhir dari rentetan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kota Depok, semain dekat. Hasil rapat Pemerintah Kota Depok bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN), menetapkan 26 Oktober 2020 mendatang pengumuman akhir lulus atau tidaknya para peserta.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Mary Liziawati menerangkan, hasil keputusan BKN, pengumuman hasil peserta CPNS untuk Kota Depok disampaikan paling lambat tanggal 30 Oktober.

“Itu hasilnya, setelah kemarin rapat dengan BKN. Paling lambat kita sampaikan mulai 26 hingga 30 Oktober paling akhir,” jelasnya kepada Radar Depok, Kamis (15/10).

Mary menegaskan, setelah pengumuman akhir, ada tiga hari masa sanggah yang diberikan kepada peserta. Jika menilai ada yang di rasa tidak sesuai atau keliru. Misalnya, salah perhitungan integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar  (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), lalu salah membuat urutan peringkat terbaik.

“Sesuai penjelasan dari BKN pada rapat hari selasa (13/10) kemarin, masa sanggah tiga hari, dan apa yang disanggah, seperti yang saya jelaskan,” ungkap Mary.

Setelah masa sanggah lewat, lanjut pada Pemberkasan Nomor Induk Pegawai (NIP), dan Penetapan NIP, bagi para peserta yang sudah ditetapkan lulus.

Terkait penilaian, dia membeberkan, bobot kapasitas penilaian kelulusan diambil dari SKD sebesar 40 persen dan SKB sebesar 60 persen.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu