300 Pohon Ditanam di Situ Cilodong

In Metropolis
Disporyta dan KNPI
JAGA LINGKUNGAN: Disporyata Kota Depok bersama dengan DPD KNPI melakukan simbolis penanaman pohon di Situ Cilodong Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menanam 300 pohon di Situ Cilodong, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Kepala Disporyata, Wijayanto mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan DPD KNPI, apalagi ini berkaitan dengan lingkungan kawasan wisata.

“Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Disporyata sangat mendukung kegiatan KNPI yang peduli akan lingkungan dengan cara menanam pohon di sekitar Situ Cilodong,” tuturnya kepada Radar Depok, Senin, (26/10).

Dia berharap, kegiatan penghijauan tersebut bisa dilakukan di seluruh situ di Kota Depok, karena memperindah kawasan wisata perlu ada peran dari banyak pihak.

“Semoga situ-situ lain akan ada kegiatan seperti ini juga yang diadakan oleh KNPI bersama dengan Disporyata,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Depok, Boby Harapap mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Dia memilih Situ Cilodong karena dia menilai Situ Cilodong sendiri memang sangat gersang.

1 of 2

You may also read!

tina toon ajak pilih pradi

Tina Toon Ajak Warga Pilih Nomor Satu

Anggota DPRD DKI jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Tina Toon.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Program unggulan Pasangan

Read More...
endah deklarasi idris

Sehari, Endah Dampingi Idris Dua Agenda

SOSIALISASI : Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti saat mendampingi sosialisasi Calon Walikota

Read More...
rekam KTP di rumah

Disdukcapil Depok Layani Perekaman e-KTP ke Rumah

KEREN : Disdukcapil Kota Depok melayani perekaman e-KTP di salah satu rumah lansia di RT2/8

Read More...

Mobile Sliding Menu