455 KPPS Tapos-Leuwinanggung Tes Kesehatan

In Satelit Depok
KPPS tapos leuwinanggung kesehatan
SEHAT : Pemeriksaan kesehatan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), di UPTD Puskesmas Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – UPTD Puskesmas Tapos, selama sepekan ini, membuka layanan untuk pemeriksaan kesehatan bagi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Kepala UPTD Puskesmas Tapos, Trisna Setiawan menuturkan, pembukaan layanan pemeriksaan ini, mulai 12 Oktober hingga 17 Oktober.

“Kami membuka pelayanan untuk tes kesehatan dari pukul 10:00 WIB hingga 14:00 WIB. Bisa datang langsung dengan ke Puskesmas,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (14/10).

Ia menjelaskan, UPTD Puskesmas Tapos menaungi dua kelurahan, antara lain Kelurahan Tapos dan Kelurahan Leuwinanggung. Total Tempat Pemungutan Suara (TPS) disana mencapai 65 unit.

“Dari jumlah 65 TPS di dua kelurahan itu, terdapat jumlah sasaran 455 anggota yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan,” tuturnya.

Namun begitu, ia juga menjelaskan, tidak semua KPPS melakukan pemeriksaan di Puskesmas.

“Beberapa anggota juga sudah ada yang melakukan pemeriksaan di rumah sakit atau klinik. Sehingga tidak seluruhnya melakukan pemeriksaan disini,” tuturnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu