60 Satlinmas Cimanggis Ikuti Senam Bersama

In Satelit Depok
linmsa cimanggis senam bareng
SEHAT : 60 anggota Satlinmas dan Satpol PP Kecamatan Cimanggis, mengikuti senam pagi di halaman kantor kecamatan, Jumat (23/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – 60 anggota Satlinmas dan Satpol PP Kecamatan Cimanggis, mengikuti senam pagi di halaman kantor kecamatan, Jumat (23/10). Selain tentu untuk menjaga kebugaran, senam juga ditujukan guna membangun sinergitas antar anggota Linmas. Terutama yang bertugas di kelurahan.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergitas untuk menjalin keakraban antar satu sama lainnya. “Hari ini memang kami adakan kegiatan senam bersama, selain membangun sinergitas, tentu ini juga agar para anggota Linmas se-Kecamatan Cimanggis tetap sehat,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, sinergitas ini akan terus dibangun agar 60 Linmas se-Kecamatan Cimanggis dapat terus eksis dan kompak.

“Tidak hanya sampai disini saja, nantinya kegiatan sinergitas ini pun akan secara rutin dilakuan, tetapi tidak hanya senam saja, kegiatannya berbeda-beda,” tuturnya.

Abra sapaan akrabnya juga menerangkan, pihaknya mengarahkan agar 60 Linmas dapat secara bergantian berjaga di Kantor Kecamatan.

“Jadi, 60 Linmas dari masing-masing Kelurahan akaj kami berdayakan untuk bertugas di Kecamatan. Nantinya, dalam satu hari akan ada dua anggota yang berjaga. Dengan demikian, satu orangnya kebagian sebulan sekali saja, dan mereka mengatakan tidak keberatan,” tuturnya.

Dia pun berharap, agar sinergitas yang dibangun ini dapet terus terjalin dengan baik, dan dapat meningktkan kinerja. “Kalau seluruh anggota kompak, dan sehat maka kerjapun akan semakin baik,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

sekoper cinta leuwinanggung

Bunda Erlita Pantau Sekoper Cinta di Leuwinanggung

KUNJUNGAN : Pejabat Sementara (Pjs) TP PKK Kota Depok, Lutfi Erlita Widiasi kembali mengunjungi lokasi

Read More...
pengalaman idris tidak meragukan

Pengalaman Idris-Imam Tak Diragukan

KONSOLIDASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menghadiri sosialisasi Pasangan Idris-Imam di

Read More...
JNE dan ruang guru

JNE – Ruang Guru Cerdaskan Panti Asuhan

KOMITMENT : JNE berkomitmen membantu dengan memberikan fasilitas belajar yang bekerjasama dengan Ruang Guru. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu