600 Personel Disebar ke 3 Akses di Kota Depok

In Metropolis
personel jaga di fly over
PENGAMANAN : Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah bersama Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj saat meninjau pengamanan di Jalan Akses Fly Over UI. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – 600 personel keamanan gabungan dari Polres Metro Depok, Kodim 0508/Depok, serta Yonzipur menjaga ketat tiga akses strategis yang menghubungkan Kota Depok dengan kawasan lainnya.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah menegaskan, seluruh personel gabungan dibagi ke tiga titik strategis untuk menjaga massa aksi yang akan bertolak ke Jakarta.

“Depok menuju Jagakarsa, perbatasan Bogor dengan Depok, dan Depok menuju Pasar Rebo,” terang Azis.

Ia menegaskan, pihaknya tidak segan dalam melakukan pemeriksaan pada massa aksi, baik pelajar, mahasiswa, dan buruh yang akan menyampaikan aspirasi di Jakarta.

“Jika terlihat mencurigakan, kemungkinan akan disuruh putar balik,” jelasnya di Fly Over UI saat meninjau penyekatan massa aksi.

Dilokasi yang sama, Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menambahkan, personil TNI yang diterjunkan tidak hanya dari jajaran Kodim, melainkan Yonzipu serta Marinir.

Penjagaan akan dilakukan di objek vital, seperti perkantoran, sarana publik, pusat perbelanjaan, dan sejumlah lokasi lainnya.

“Kita amankan objek vital dalam membantu Polres Metro Depok, agar antisipasi pencegahan massa aksi berjalan optimal,” tandas Agus. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi lesung pipi

Karena Hal Ini Orang Memiliki Lesung Pipi

  RADARDEPOK.COM - Lesung pipi, kerap dianggap bisa membuat orang menjadi tampak lebih menarik, baik itu untuk perempuan atau laki-laki. Bahkan,

Read More...
kantor KPU depok sore

Ini Langkah KPU Depok Prioritaskan Pemilih Kaum Disabilitas

PEMBERITAHUAN : Running text pemberitahuan mengenai penyelenggaraan Pilkada Kota Depok di depan Kantor KPU Kota

Read More...
ilustrasi pilkada depok

Nambah TPS Nambah Juga KPPS, Berikut Rincian Pilkada Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Perhelatan Pilkada Depok tahun 2020 di massa pandemi virus Korona (Covid 19 membuat KPU Kota Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu