AERA Shop Pakarnya Baju Anak

In Ekbis dan Hiburan
aera shop untuk anak
MUDAH : Sekarang tidak perlu repot-repot ke outlet baju atau mall, baju anak-anak bisa dipesan online di AERA Shop. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seiring dengan pertumbuhan anak-anak yang cepat membuat kebutuhan akan baju sangat diperlukan. Tentunya orangtua akan sangat senang jika menemukan baju anak yang berkualitas bagus dan harganya terjangkau. Kini hadir AERA Shop, pakar dari baju anak-anak.

AERA Shop merupakan brand yang menjual baju untuk anak-anak dan remaja. AERA sudah berjualan baju selama 3 tahun, namun tidak memiliki outlet untuk menjual baju melainkan hanya fokus pada penjualan online saja. Baju-baju di AERA Shop bisa dipesan secara eceran atau grosir.

“Untuk pengiriman online kita biasanya pake Wahana atau JNE.” ujar Agen AERA Shop, Enny, kepada Radar Depok (26/10).

Harga bajunya, seperti kaos anak mulai dari harga Rp35 ribu sampai Rp45 ribu, jika membeli 3 baju hanya bayar Rp103 ribu. Juga untuk setelan, yaitu pakaian atas dan bawah, mulai dari Rp45 ribu hingga Rp65 ribu. Ukuran bajunya mulai dari ukuran anak-anak hingga ukuran remaja. Untuk harga grosir kaos membanderol dengan harga Rp290 ribu perpack. Pemesanan bisa lewat instagram @grosirbajuanak_aerashop.depok lalu akan diarahkan ke WhatsApp pemilik.

Enny menjelaskan, penjualan baju anak-anak cenderung mudah karena cepatnya pertumbuhan, tentu kebutuhan akan ukuran baju yang pas juga sangat dibutuhkan. Misalkan jika si anak sudah mulai bertumbuh, pasti suatu saat bajunya tidak muat dipakai lagi dan harus ganti.

“Baju kita kualitasnya bagus dan cenderung murah. AERA Shop lebih teliti dalam memilih kualitas agar konsumen juga puas”, tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Selasa, 27 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
SMKN 2 PPKS lanjutan

25 SMK di Depok Perdalam Ilmu PPKS BKK

SEKOLAH IMBAS : Ketua Panitia Kegiatan, Umi Fadillah sedang memberikan sambutan dalam kegiatan pemaparan program

Read More...
operasi zebra polsek sukmajaya

40 Pelanggar Terjaring Polsek Sukmajaya

TERTIB LALU LINTAS : Anggota Polsek Sukmajaya sedang menilang seorang pelanggar lalu lintas di Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu