Aerobik : Senam Dapat, Senang Dapat

In Satelit Depok
senam dapat senang
SEHAT : Kaum ibu yang tergabung di dalam Mentari Squad, selepas menggelar aerobik, di Lapangan Bulutangkis, RT1/3, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Minggu (18/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Belasan kaum ibu bergerak serentak mengikuti irama musik, di Lapangan Bulutangkis, RT1/3, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Minggu (18/10). Mereka sedang mengolah tubuh, melakukan senam jasmani.

Ibu-ibu ini masuk di dalam satu grup yang sama. Mentari Squad. Salah seorang anggota, Evi Murdiyanti menjelaskan, senam aerobik rutin dilakukan seminggu sekali. Tempatnya pun berpindah-pindah, supaya tidak bosan.

“Harus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ungkap Evi kepada Radar Depok.

Anggota lainnya, Yanti menambahkan, dengan senam tidak hanya membuat tubuh menjadi bugar, tapi juga dapat mempererat silaturahmi antara peserta dan pelatih senam.

“Selain membuat tubuh bugar, manfaat yang saya rasakan silaturahmi terjaga dan ibu-ibunya semakin kompak,” tukas Yanti

Sementara itu, instruktur senam, Jaun mengaku senang membimbing Mentari Squad. Peserta dianggap antusias, sehingga selama prosesnya berjalan menyenangkan.

“Harapannya semoga aerobik ini banyak peminatnya, agar Mentari Squad yang baru saja terbentuk dapat bertambah anggotanya. Dan juga dengan kita sehat dan bugar,” tandasnya. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

duren seribu juara kota

PIK-R Inkresh Duren Seribu Juara Tingkat Kota

DUKUNG PEMUDA : Lurah Duren Seribu, Suhendar saat membuka perlombaan tingkat pemuda di Duren Seribu.

Read More...
pengajian digital bojongsari

Camat Dede Sambut Baik Pengajian Digital

JALANKAN SUNAH : Camat Bojongsari, Dede Hidayat sedang melakukan olahrga memanah yang juga merupakan Sunah

Read More...
badut protokol kesehatan

Badut Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

UNIK : Seniman Badut, Andra, menyesuaikan diri di masa Pandemi Covid-19 dengan menggunakan face shield

Read More...

Mobile Sliding Menu