Afifah : Perempuan Pilih Perempuan

In Politika
silaturahmi afifah alia
SILATURAHMI : Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Mohammad HB mendampingi Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia silaturahmi dengan Tim HABE, Ketua Majelis Taklim dan Muslimat NU di Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guna terwujudnya pembangunan yang pro dan melibatkan perempuan. Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia mengajak kaum hawa di Kota Depok untuk memilih wakilnya di Pilkada Depok 2020.

Afifah mengatakan, sebagai satu-satunya perwakilan perempuan di Pilkada Kota Depok Depok, dirinya akan benar-benar serius menyerap aspirasi dan membuat program yang memberikan dampak positif bagi kaum hawa.

“Sebagai seorang perempuan, tentu saya akan lebih mengerti akan kebutuhan mereka dan akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik guna memberdayakan mereka dalam pembangunan di Kota Depok,” kata Afifah kepada Radar Depok.

Pasangan Pradi Supriatna ini kepada Radar Depok mengungkapkan, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 ini Pradi-Afifah memiliki misi, yakni mewujudkan Kota Depok Mengayomi Semua, Modern dan Berbudaya.

Sehingga, Afifah melanjutkan wawancara dengan Radar Depok, pihaknya akan memberikan kesempatan yang sama untuk berkolaborasi dan bersatu mewujudkan perubahan Kota Depok yang lebih baik.

“Kami Pradi-Afifah akan memperhatikan semua golongan dan tidak ada yang diistimewakan. Sebab, semua demi kemajuan Kota Depok yang harus dibenahi bersama,” tegas Afifah.

Afifah menjelaskan, kaum perempuan tentunya akan bangga jika ada keterwakilan dari gender mereka yang duduk di eksekutif, legislatif maupun organisasi apapun. Hal ini, kata Afifah kepada Radar Depok, akan memberikan dampak positif bagi perempuan.

1 of 2

You may also read!

oseyo makanan ala korea

Oseyo, Makanan ala Korea Murah Meriah

MURAH MERIAH : Siapapun bisa memiliki kesempatan untuk menikmati makanan asal Korea ini, hanya di

Read More...
baru kopi dari hati

Kopi Dari Hati, Enak dan Murah

ENAK DAN MURAH : Kopi Dari Hati and Toast hadir di Ruko Verbena Grand Depok

Read More...
Ridwan kamil ke depok terus

Jabar Butuh 72 Juta Dosis

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu