agenda PKS depok
DOA : Suasana saat Istighasah daring DPD PKS Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA
agenda PKS depok
DOA : Suasana saat Istighasah daring DPD PKS Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

Menyikapi berbagai permasalahan yang sedang dihadapi bangsa, DPD PKS Kota Depok menginisiasi  agenda n istighatsah secara daring yang disaksikan secara langsung hampir 1000 kader partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

———–

RADARDEPOK.COM – Tepat pukul 15.30 WIB, di hari yang penuh rahmat dan berkah, Jumat 16 Oktober 2020, sejumlah elit dan kader PKS memulai agenda istighasah secara daring yang dibuka dengan pembacaan shalawat ashgil oleh Ustadz Romli dan sambutan Dewan Syariah Daerah (DSD) DPD PKS Depok.

DSD DPD PKS Depok, Ustadz Farid Nu’man  dalam sambutannya mengingatkan kepada para kader dan masyarakat tentang dalil istighotsah, surat Al-Anfal ayat 9.

“(Ingatlah), ketika kamu beristighatsah  (memohon pertolongan) kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu, “Sungguh, Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut,”  ucap Ustadz Farid.

Hadir dalam acara ini Ustadz Ahmad Syaikhu Presiden PKS baru terpilih. Presiden PKS periode 2020-2025 ini menguatkan arahan DSD DPD PKS Depok, menurutnya tidak ada yang pantas dipuji selain Allah SWT. karena tidak ada kemenangan melainkan atas izin dan kehendak dari Allah SWT.

“Kemenangan ini bukan hanya semata karena usaha kita, bukan karena ikhtiar kita tetapi Allah lah yang sudah melembutkan hati masyarakat maka pada saat istighatsah ini sudah seharusnya kita tundukan hati kita di hadapan ALLAH, kita panjatkan doa, kita ketuk pintu langit, meminta pertolongan kepada ALLAH SWT,” ucap Ustadz Syaikhu.

Dalam tausiyahnya di acara ini Ustadz Syaikhu betul-betul mengingatkan bahwa kemenangan-kemenangan yang diraih sesungguhnya betul-betul atas kehendak Allah.