Agenda Trilis Menangkan Paslon Nomor 2 : Jawab Tantangan IBH, Persembahkan Ojo Lali Nomor Loro

In Politika
agenda trilis
RECORDING : Tim Trilis saat recording lagu Ojo Lali Nomor Loro di salah satu studio rekaman di Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ISTIMEWA

 

Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati atau Triilis merilis lagu pada Pilkada Depok 2020 untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris- Imam Budi Hartono. Dengan aransemen campur sari yang dilantunkan Indria Trilis Sari dan Trillis Band berjudul Ojo Lali Nomor Loro.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Banyak jalan menuju Roma, banyak pula cara yang dilakukan untuk mendulang suara bagi kandidat yang didukung dan diperjuangkan guna memenangkan sebuah kontestasi. Tidak hanya melakukan serangan darat serta melakukan aksi simpatik, Trilis juga melakukan sosialisasi dengan cara kreatif.

Trilis sendiri baru saja melakukan inovasi nan kreatif untuk mendulang suara kemenangan bagi pasangan Idris-Imam dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok pada 9 Desember 2020.

Ketua Trilis, Yusuf Trilis Hendra atau yang biasa disapa Triliis kepada wartawan saat persiapan recording di salah satu studio musik di Sukmajaya mengatakan, pembuatan lagu Ojo Lali Nomor Loro ini berawal dari adanya gagasan dan tantangan dari oleh Imam Budi Hartono (IBH) versi bahasa Jawa.

“Saat itu kami dan Triliis diajak oleh bang Imam untuk membuat tembang lagu untuk Mohammad Idris dan Imam,”katanya.

Trilis yang memiliki jiwa dan inovatif akhirnya menerima tawaran tersebut, dalam dua hari lagu yang berbahasa jawa tersebut diciptakan dan langsung dinyanyikan tim Trilis.

Lagu Ojo Lali Nomor Loro nantinya akan dijadikan salah satu media kampanye Trilis yang sebelumnya Triilis menggunakan media one way.

“Lagu Ojo Lali Nomor Loro untuk mengajak dan mengenalkan calon pasangan Idris-Imam kepada masyarakat di Kota Depok,” ujar Trilis.

1 of 2

You may also read!

demokrat kemenangan idris

Demokrat Targetkan 70 Persen Kemenangan Idris-Imam

SOSIALISASI : Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus

Read More...
diskusi seniman depok

Depok Butuh Gedung Kesenian

DISKUSI : Sejumlah seniman dan budayawan Kota Depok menggelar diskusi dengan tagline Depok Butuh Gedung

Read More...
manjakan di titik rindu

Titik Rindu Manjakan Pengunjung

CAMILAN : Marketing Titik Rindu Coffee and Venue, Rahmawati memperlihatkan salah satu produk minuman kopi

Read More...

Mobile Sliding Menu