Ai Jakiah Sowan ke KONI Depok

In olahraga, Depok Sport
sowan ke koni depok
KUNJUNGAN : Atlet Catur Kota Depok, Ai Jakiah saat berdiskusi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Jumat (16/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Atlet catur Kota Depok Ai Jakiah mengunjungi kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Jumat (16/10). Kehadirannya diterima langsung oleh Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra.

Amri menyebutkan, Ai dalam pertandingan Porda lalu sudah ikut bergabung mewakili Kota Depok. Ai yang juga sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), ia juga bertanding di Porpemda dan Porpemnas antar ASN tingkat nasional. Di ajang tersebut Ai meraih medali Perunggu dan Emas.

“Kami ingin mengetahui perkembangan para atlet catur. Kami berharap catur Depok semakin maju, berkembang, dan menunjukan prestasi,” kata Amri kepada Radar Depok.

Selain harapan dari Percasi Depok, ia pun ingin merangkul berbagai klub yang ada, dan melakukan pembinaan. Itu dilakukan, agar prestasi dari masing-masing klub itu bagus, dan dapat diseleksi yang terbaik untuk mewakili Kota Depok.

“Tentunya KONI ukurannya adalah setiap atlet dan cabor bisa memberikan kontribusi medali, apalagi target kami 2210, yaitu di tahun 2022 masuk sepuluh besar,” ucap Amri.

Ia melanjutkan, pada dasarnya itu menguatkan lagi dengan apa yang sudah dilakukan selama ini, bahwa setiap atlet yang meraih medali khususnya emas diberikan apresiasi. Amri berpesan untuk Ai, dengan pengalaman dan prestasi yang sudah ada sangat diharapkan tetap memberikan yang terbaik bagi Kota Depok.

“Kami berharap di 2022 mestinya dengan hasil pembinaan yang berjalan, banyak atlet muncul muda-muda. Grand master juga ada, mestinya target dua emas bisa tercapai,” harap Amri.

1 of 2

You may also read!

gas elpiji ditarik

November Elpiji 12 Kg Ditarik, Beralih ke Bright Gas

KEBIJAKAN GAS : Jejeran Bright Gas dan Gas 12 kg tabung biru, di PT Raja

Read More...
agenda trilis

Agenda Trilis Menangkan Paslon Nomor 2 : Jawab Tantangan IBH, Persembahkan Ojo Lali Nomor Loro

RECORDING : Tim Trilis saat recording lagu Ojo Lali Nomor Loro di salah satu studio

Read More...
demokrat kemenangan idris

Demokrat Targetkan 70 Persen Kemenangan Idris-Imam

SOSIALISASI : Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus

Read More...

Mobile Sliding Menu