Al-Komar Endah Wujud Kepedulian Idris-Imam

In Politika
idris dan endah di sukmajaya
SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris didampingi Sekum DPC Partai Demokrat menyerahkan kenang-kenangan ke tokoh agama di RW27 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wujud kepedulian dan apresiasi terhadap tokoh agama dan masyarakat, di sela agenda sosialisasi, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti memberikan kenang-kenangan baju koko merek Al-Komar.

Hal tersebut dilakukan Endah saat mendampingi sosialisasi Mohammad Idris di RW27 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya melakukan deklarasi pemenangan Paslon Nomor Urut 2 bagi RT02, RT03, RT04 dan RT05 di RW27 dengan mengundang perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat,  warga dan pemuda.

“Saya tanya dulu ke Panwascam yang hadir di sini, boleh tidak untuk memberikan kenang-kenangan berupa baju Koko,” kata Endah kepada Radar Depok.

Setelah dilihat langsung oleh anggota Panwascam yang bertugas di sana, sambung Endah, pihaknya dibolehkan untuk memberikan, karena sesuai dengan regulasi dan tidak melanggar ketentuan dalam kampanye.

“Ya ini baju Koko asalnya dari Dapil (Daerah pemilihan) suami saya (Cimahi), warganya biru, memang kebetulan yang kasih dari Demokrat, jadi warnanya biru,” tutur Endah.

Ia menegaskan bahwa kenang-kenangan tersebut jangan dilihat dari nominalnya. Namun, kata wakil rakyat Dapil Kota Depok 4 (Sukmajaya) ini, baju koko itu merupakan wujud dari kepedulian Idris-Imam terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah memberikan kontribusi positif di lingkungan.

“Depok kan kota religius. Ini wujud kepedulian dari kami, Koalisi Tertata Adil Sejahtera bersama pasangan Pak Kyai Idris dan Bang Imam untuk masyarakat,” katanya.

Endah pun berharap agar masyarakat memilih pemimpin yang amanah, memiliki kualitas dan pengalaman dalam memimpin Kota Depok. Dan, kata Endah, hal tersebut ada di Paslon Nomor Urut 2, yakni Idris-Imam.

“Jadi, jangan lupa untuk datang ke TPS 9 Desember, pilih nomor dua. Idris-Imam untuk menjadikan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkas Endah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Dukungan Idris-Imam Terus Mengalir

RADARDEPOK.COM, DEPOK - 43 Hari jelang Pilkada Depok 2020, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2,

Read More...
afifah alia bermain e sport

Pradi-Afifah Siap Wadahi Perkembangan E-Sports

HADIR : Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia (kanan), hadir dalam turnamen gim

Read More...
RTLH cisalak dapat bantuan

46 RTLH Cisalak dapat Bantuan

SOSIALISASI : Aparatur Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, beserta LPM mengadakan sosialisasi kepada RT/RW yang diwilayahnya

Read More...

Mobile Sliding Menu