Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

In Utama
Renald Ramadhan
Renald Ramadhan.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor setelah ramai diberitakan ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, Minggu (18/10).

Meski awalnya hanya disebutkan artis yang tertangkap adalah artis berinisial RR. Namun, banyak yang meyakini artis tersebut adalah Renald Ramadhan. Mengenai kabar ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus mengatakan, pesinetron yang ditangkap polisi itu diamankan kepolisian saat berada di basecamp kawasan Sawangan Golf, Kecamatan Sawangan Kota Depok. Artis tersebut disebutkan mengonsumsi narkoba jenis ganja, pada Jumat 16 Oktober 2020 lalu.

“Kronologi penangkapan saya kurang tahu, karena yang nangkap itu dari Dit Direktorat Narkoba PMJ,” ujar Yusri dikonfirmasi, Minggu (18/10).

Yusri berjanji, bakal segera membeberkan kronologi termasuk barang bukti dari hasil penangkapan tersebut. Meski belum diketahui pasti, nama Renald Ramadhan disebut-sebut sebagai artis yang diciduk, akun Instagram Renald dibanjiri pertanyaan fans. Mereka meminta agar Renald segera buka suara terkait isu tersebut.

“Iya (ditangkap) artis siapa itu ya yang main (sinetron) dari Jendela SMP,” ujar warganet di kolom komentar akun Instagram.

Hingga saat ini, pihak Renald Ramadhan belum angkat bicara terkait hal ini. Dan sampai saat ini, artis yang diduga Renald Ramadhan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut atas kasusnya di Mapolda Metro Jaya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Mobile Sliding Menu