Babai : Masyarakat Depok Ingin Perubahan

In Politika
babai suhaimi untuk pradi
Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKB, Babai Suhaimi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemilik  12.293 suara di daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Babai Suhaimi menilai masyarakat Depok sudah cerdas dan memilih pasangan yang memiliki visi, misi dan program yang jelas, serta menginginkan adanya perubahan di kotanya.

Babai menjelaskan,  masyarakat Kota Depok sudah semakin pintar dan pandai dalam melihat maupun menilai siapa yang pantas untuk memimpin Depok kedepan, dan bukan melihat dari partai pengusungnya saja.

“Namun, visi, misi dan program yang jelas harus dipilih dalam Pilkada serentak mendatang,” kata anggota DPRD Fraksi PKB, Babai Suhaimi.

Menurutnya, pada Pilkada Depok 2020, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah alia pantas meraih kemenangan.

Sebab, selain memiliki niat baik untuk membenahi Kota Depok, duet ini berjiwa muda serta dekat dengan seluruh generasi muda, komunitas, paguyuban, ormas dan lainnya di Kota Depok.

“Pradi-Afifah ini memiliki visi misi dan program yang jelas serta nyata untuk kepentingan masyarakat, mereka mengusung perubahan dan ingin membenahi Kota Depok di segala bidang. Jadi, saya harap masyarakat tidak salah pilih pada 9 Desember mendatang,” papar Babai.

Mantan Ketua Karang Taruna (Katar) Kota Depok ini pun menegaskan, agar masyarakat untuk melihat program yang ditawarkan dari Paslon. Ia pun berharap Pilkada Depok dapat berlangsung kondusif dan tidak ada politik menjatuhkan, adu domba atau black campaign.

“Banyak permasalahan yang harus dibenahi di Kota Depok, Pradi-Afifah saya yakni dapat membawa perubahan bagi kebaikan Depok kedepan,” pungkas Babai. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu