BAF Berikan Tiga Perlindungan Dalam Satu Pembiayaan

In Ekbis dan Hiburan
BAF berikan perlindungan
SPESIAL : Bussan Auto Finance (BAF) selaku Badan Pembiayaan  sepeda motor Yamaha mengadakan  Program Tiga Perlindungan dalam Satu Pembiayaan. FOTO : ISTIEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bussan Auto Finance (BAF) selaku Badan Pembiayaan  sepeda motor Yamaha mengadakan  Program Tiga Perlindungan dalam Satu Pembiayaan. Program ini berlaku bagi pemilik motor Yamaha. Program ini berlaku untuk Nasional dan mulai dijalankan pada Oktober 2020.

“Program ini merupakan pelayanan spesial dari kami, agar para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih banyak berupa perlindungan pertanggungan asuransi secara total resiko saat memilih BAF untuk pembiayaan sepeda motor Yamaha,” terang Area Marketing Manager PT.BAF, Johannes Ricky.

Johannes menjelaskan, dalam program satu pembiayaan, konsumen dapat menikmati tiga perlindungan berupa pertanggungan asuransi secara total resiko untuk kehilangan, kerusakan total dan kecelakaan diri. Kecelakaan diri  (Personal Accident) sendiri mencakup asuransi kecelakaan diri beserta biaya perbaikan kerusakan kendaraan bermotor roda dua.

Konsumen dapat menikmati program ini dengan membeli motor Yamaha dengan tipe motor AT Premium, MP Premium dan New Model, dengan perlindungan yaitu untuk kondisi meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta. Cacat tetap akibat kecelakaan maksimal Rp20 juta. Biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp300 ribu pertahun. Meninggal dunia karena sakit Rp3 juta. Santunan perbaikan kendaraan akibat kecelakaan Rp5 juta.

“Ayo #MenangBanyak dengan membeli motor baru Yamaha menggunakan BAF untuk pembiayaan dan asuransinya! Proses cepat dan angsuran tepat. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Hub call center realiance (021-8082 3177 atau 0800 1000 327),” tutupnya, (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu