Bahagia Keluarga Muzammil Terlindungi JKN-KIS

In Metropolis
BPJS kebahagiaan keluarga
PERLINDUNGAN KESEHATAN : Memiliki jaminan perlindungan kesehatan sangat penting untuk memastikan diri dan keluarga terlindungi masalah kesehatannya. Seperti dilakukan Muzammil Basyar, seorang peserta JKN-KIS asal Kota Depok. FOTO : IST FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Penyebaran virus Covid-19 saat ini sangat rentan mempengaruhi kondisi kesehatan. Untuk itu, melindungi diri dengan menerapkan pola hidup sehat merupakan upaya yang harus dilakukan.

Namun tak hanya sampai disitu, memiliki jaminan perlindungan kesehatan juga sangat penting untuk memastikan diri dan keluarga benar-benar terlindungi masalah kesehatannya. Seperti yang dilakukan oleh Muzammil Basyar, seorang peserta JKN-KIS asal Kota Depok.

Muzammil mengungkapkan, sebagai kepala rumah tangga, dirinya berkeinginan agar keluarganya selalu bahagia. Untuk itu, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada keluarganya. Seperti dengan memastikan anak dan istri tercintanya senantiasa sehat dan terlindungi. Untuk itu, ia mendaftarkan diri dan keluarganya dalam Program JKN-KIS.

“Saya dan keluarga telah menjadi peserta JKN-KIS. Jadi saya merasa lebih tenang karena keluarga saya terproteksi kesehatannya. Apalagi Program JKN-KIS ini sangat bagus. Saya sudah sering melihat sendiri bagaimana Program JKN-KIS membantu orang-orang untuk berobat,” ujar Muzammil, Kamis (15/10).

Lebih lanjut, Muzammil mengungkapkan bahwa alasan utama ia memilih Program JKN-KIS sebagai jaminan perlindungan kesehatan dirinya dan keluarganya adalah karena manfaat yang ditawarkan. Semua pengobatan dijamin selama sesuai indikasi medis. Manfaat itu jauh lebih besar dibandingkan dengan manfaat yang ditawarkan asuransi lainnya yang hanya menjamin sebagian penyakit.

Bahkan untuk penyakit yang berbiaya besar seperti gagal ginjal dan jantung kebanyakan asuransi tidak menjamin pengobatannya. Berbeda dengan Program JKN-KIS yang menjamin pengobatan semua jenis penyakit termasuk yang berbiaya mahal sekali pun.

“Program JKN-KIS ini menurut saya sangat luar biasa. Pengobatan semua jenis penyakit dijamin. Jadi saat berobat, pasien JKN-KIS tidak perlu lagi mengeluarkan biaya pengobatan. Padahal iuran Program JKN-KIS ini menurut saya masih sangat terjangkau. Jika dibandingkan dengan asuransi pada umumnya, iuran Program JKN-KIS ini tergolong sangat murah,” ujar Muzammil.

1 of 2

You may also read!

program ausbildung depok jaya

Program Ausbildung Invasi Depok Jaya

PENDIDIKAN : Bincang Ausbildung tentang program kerja di Jerman Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoranmas, Kamis

Read More...
festival bulan bahasa

SMK Putra Bangsa Berprestasi di Kala Pandemi

HEBAT : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang berhasil menjadi juara dalam Festival Bulan Bahasa. FOTO

Read More...
hari santri nasional telkomsel

Maknai Hari Santri Nasional, Telkomsel Kembangkan Solusi Digital

SIMBOLIS : General Manager Consumer Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Kuntum Wahyudi, menyerahkan secara simbolis

Read More...

Mobile Sliding Menu