Baris Jaring Suara Milenial untuk Idris-Imam

In Politika
baris juara milenial
DUKUNGAN : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat deklarasi Relawan Baris di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Senin (12/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjaring pemilih milenial dan pemula untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Qonita menjelaskan, relawan Baris ini nantinya akan berkerja untuk mengenalkan dan  menyosialisasikan sosok serta visi misi Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Depok 2020, khususnya kaum milenial dan pemilih pemula.

Pada kesempatan tersebut, Qonita yang memimpin pembacaan deklarasi Relawan Baris Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan berharap agar deklarasi tersebut menjadi semangat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Kami minta tetap rapatkan barisan untuk mewujudkan kemenangan tersebut,” ujar Qonita kepada Radar Depok, Senin (12/09).

Sementara, Ketua Relawan Sahid Sawangan Baru, Yopi Syafrudin mengaku bangga atas ikut andilnya kaum milenial dalam meramaikan kontestasi pesta demokrasi 2020. Menurutnya, hal ini membangkitkan motivasi anak muda untuk ikut terjun langsung memberikan andil.

“2014 tidak begini. Kemajuan kota Depok saat ini sangat membutuhkan sumbangan fikiran dari kalangan anak muda. Kalangan muda harus antusias memberi sumbangan fikiran untuk kemajuan Depok,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Yopi pun menjelaskan terkait sosok Qonita yang merupakan putri kesayangan dari seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU), KH Syukron Ma’mun yang sampai saat ini konsisten dengan pendiriannya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu