Beranda Ekbis dan Hiburan Bebek – Ayam Pak Ndut 100 Persen Enak

Bebek – Ayam Pak Ndut 100 Persen Enak

0
Bebek – Ayam Pak Ndut 100 Persen Enak
MAKAN NIKMAT : Madam Els bersama Owner Resto Bebek Pak Ndut cabang Depok memperlihatkan aneka menu spesial yang jelas nikmat. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
madam els ke pak ndut
MAKAN NIKMAT : Madam Els bersama Owner Resto Bebek Pak Ndut cabang Depok memperlihatkan aneka menu spesial yang jelas nikmat. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bebek dan ayam bisa dikatakan kini sudah menjadi lauk yang banyak dicari. Aneka olahan bebek serta ayam bisa dijadikan kedalam berbagai jenis masakan. Salah satu rumah makan yang menyajikan bebek dan ayam berlabel Pak Ndut yang berlokasi di Jalan Siliwangi no11 semakin digemari warga Depok. Bebek dan ayam yang disajikan disini 100 persen enak, baik dari teksturnya hingga citarasanya.

“Disini kami menyajikan beragam olahan bebek dan ayam, dagingnya empuk, bumbunya pas dan yang pasti olahannya berbeda dari tempat lain,” ujar Manager Area Resto Pak Ndut, Gracia Sekartaji kepada Radar Depok.

Sekar –sapaannya- menjelaskan, untuk menu bebek dan ayam Pak Ndut tersedia dalam beberapa pilihan. Ada bebek atau ayam sangan, ijo, remuk, original, kremes, serundeng, lada hitam dan yang terbaru ada pecel bebek. Pecel bebek atau ayam disini menggunakan bumbu kacang dengan sayuran yang rasanya nge-blend sekali ketika masuk ke dalam mulut. Untuk menu bebek sangannya, bebeknya sendiri tidak digoreng dan sambalnya cuma ada di Pak Ndut. Setiap penyajian menu bebek atau ayamnya sudah termasuk lalapan daun papaya yang empuk dan tidak pahit.

“Jadi selain sambal yang spesial, lalapan disini juga khas,” ungkapnya.

Tidak cuma makanannya saja yang spesial, Pak Ndut juga memiliki aneka menu minuman yang unik tapi enak. Mulai dari minuman tradisional hingga konsep internasional. Ada wedang uwuh, es romantic love, dan masih banyak yang lainnya. Resto Pak Ndut juga selalu memasukkan setangkai sereh didalam gelas minuman. Selain unik, ternyata sereh juga mampu memberikan tambahan sensasi citarasa tersendiri untuk minumannya.

“Baik makanan maupun minumannya jelas spesial, namanya unik serta rasanya enak,” pungkasnya.(rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya