Bela Pradi-Afifah, Babai : Kita Lihat Programnya

In Politika
babai suhaimi untuk pradi
Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKB, Babai Suhaimi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hajat demokrasi sekaliber Pilkada, boleh dikatakan menjadi arena bertarung partai politik dalam mengusung figur jagoannya.

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKB, Babai Suhaimi tak menampik hal tersebut. Namun lebih jauh, ada yang lebih penting, yang patut dicermati matang oleh masyarakat. Tentu saja program atau visi misi yang dibawa pasangan calon.

Makanya, ia mengimbau agar masyarakat tidak melulu berkutat dengan partai pengusung pasangan calon. Diharapkan hal ini bisa terjadi di Pilkada Depok 2020.

“Jangan melihat partai pengusungnya. Tapi, program apa yang ditawarkan dari kedua pasangan calon. Masyarakat Depok saya yakin sudah cerdas dalam menentukan pilihannya. Jangan mau diadu satu partai dengan partai lainnya,” ungkap Babai, Sabtu (03/10).

Ia mengatakan, Pilkada merupakan tempat bertarung ide dan gagasan. Dan ia yakin, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia punya program nyata untuk perubahan Depok.

“Pilkada adalah tempatnya untuk menyampaikan ide-ide dan gagasan-gagasan baik untuk kesehjateraan masyarakat, yang akan dilaksankan oleh pemerintahan daerah,” ungkap wakil rakyat dari Cipayung-Sawangan-Bojongsari itu.

Lebih lanjut, tambah Babai, banyak persoalan yang harus dihadapi pemimpin Kota Depok ke depan. Dia menerangkan, dalam perjalanan Depok sejak 1999, belum memiliki rumah sakit yang memadai. Tidak berbanding lurus dengan jumlah penduduk.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu