Beli Satu Gratis Satu di KOMA

In Ekbis dan Hiburan
beli satu di koma
PROMO : Beli satu gratis satu, untuk pembelian Kopi Susu KOMA. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi pecinta kopi tentu kafe atau kedai adalah tempat yang cocok untuk meluangkan waktu menikmati minuman tersebut. Apalagi ditambah promo menarik seperti buy one get one, yaitu beli satu maka akan dapat satu produk lagi secara gratis yang saat ini sedang diberikan oleh kedai KOMA.

Bagi pecinta kopi bisa mendapatkan promo di Kedai KOMA, dengan syarat membeli satu kopi susu KOMA, maka akan mendapatkan gratis satu minuman lainnya. Promo ini berlaku dari 20 Oktober 2020 hingga akhir Oktober. Bagi yang ingin menikmati nikmatnya kopi dan promo di Kedai KOMA bisa datang ke di Jalan Margonda Raya No.449, Pondok Cina, Kota Depok.

“Kebetulan kopi andalan kami adalah kopi susu KOMA, makanya kami berikan promo untuk pembelian satu kopi susu KOMA,” ujar Kepala Divisi KOMA, Ahmad Irza, kepada Radar Depok (20/10).

Irza menjelaskan, bahwa kopi susu KOMA cocok untuk semua kalangan, baik itu dari kalangan anak-anak hingga kalangan lansia. Bahkan produk disini bisa dinikmati oleh kalangan yang tidak biasa meminum kopi. Untuk kopi susu KOMA ini harganya Rp20 ribu saja. Untuk varian minuman lainnya ada kopi Toraja, Gayo Wine, Gunung Halu, Papua Wahena, dan lain-lain. Tidak hanya minuman, disini juga ada pelengkap minuman, yaitu makanan snack seperti roti bakar, brownies, dan sejenisnya.

Kedai KOMA berdiri sekitar 1 bulan lalu. Konsep kedainya yaitu serba kayu agar terlihat cozy, mulai dari kursi hingga meja dari kayu semua. Bahkan dihiasi dengan ikan dan tanaman hias agar pengunjung juga merasakan kenyamanan dan keasrian lingkungan meskipun berada di pusat kota.

“Nama KOMA sendiri singkatan dari Kedai Kopi Lima, berawal dari 5 orang yang tadinya karyawan di suatu perusahaan, mereka memiliki keahlian masing-masing di bidangnya, kemudian dikembangkan dalam satu wadah, yaitu kopi KOMA ini. Kedai Kopi Lima ini bisa juga diartikan, kopi harga kaki lima, rasanya bintang lima,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

alat perekaman disdukcapil

Pusat Bantu Alat Perekam KTP-El Depok

BANTUAN ALAT : Petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok menunjukan bantuan pinjaman

Read More...
kantor puskesmas tapos korona

290.000 Warga Depok Divaksin Korona, Simulasi di Puskesmas Tapos

SEPI : Suasana gedung UPTD Pusekesmas TAPOS, di Jalan Raya Tapos No. 35. FOTO :

Read More...
saatnya UMKM tumbuh

Pandemi, Saatnya  UMKM Bertumbuh

TUMBUH : Ketua Panitia Depok Virtual Expo 2020, Cahyadi Setiawan (kiri) bersama Kepala Dinas Koperasi

Read More...

Mobile Sliding Menu