Berkas Keket Mandek di Polda

In Metropolis
keket seksi
Catherine Wilson.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasti khalayak luas yang doyan gosip bertanya-tanya bagaimana kasus terbaru Catherine Wilson. Berkas model papan atas Indonesia Catherine Wilson alias Keket yang terjerat penggunaan narkoba, masih mandek di Polda Metro Jaya. Padahal, tenggat waktu 14 hari kerja pengembalian berkas sudah habis.

Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Alfa Dera, menegaskan, berkas Keket masih di tangan penyidik Polda Metro Jaya, karena ada beberapa berkas yang belum terpenuhi. “Kami sudah kembalikan ke penyidik karena kekurangan soal formil dan materil,” terangnya kepada Radar Depok, Selasa (13/10).

Dia menambahkan, seharusnya waktu pemenuhan perlengkapan berkas sudah habis. Karena batas waktunya hanya 14 hari dari waktu setelah Kejari kembalikan.

“Silakan langsung tanyakan ke penyidik, kenapa berkas masih belum di kembalikan,” ungkapya di Kantor Kejari.

Ditegaskannya, Kejari sifatnya hanya menunggu pelimpahan berkas dari penyidik untuk di periksa, apakah semua berkas sudah terpenuhi atau belum. Jika belum memenuhi pemeriksaan Kejari, tentunya akan di kembalikan ke penyidik.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok, Nanang Herjunanto menyampaikan, berkas Keket belum juga sampai pada PN. Sehingga, PN sifatnya masih menunggu dari pihak berwajib. Jika memang sudah sampai ke PN, pasti akan disampaikan.

“Belum, PN belum menerima berkas Keket sampai saat ini,” singkat Nanang.

Diketahui Keket saat ini tengah menjalani rehabilitasi di RS Bhayangkara. Itu setelah permohonan rehabilitasi yang diajukan  penyidik Polda Metro Jaya, dikabulkan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu