tabloid MUI depok
SIAP SEBAR :  Pemimpin Redaksi Shautul Ulama, H. Andre menunjukan Buletin Shautul Ulama. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
tabloid MUI depok
SIAP SEBAR :  Pemimpin Redaksi Shautul Ulama, H. Andre menunjukan Buletin Shautul Ulama. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK JAYA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok menerbitkan buletin bernama Shautul Ulama (Suara Ulama). Sementara ini, baru dicetak sebanyak 18 rim atau sekitar 9 ribu lembar.

Rencananya bulletin tersebut akan disebar di 11 kecamatan se-Kota Depok atau mencapai target sekitar 1.400 masjid. Akan disebar setiap Jumat pertama, setiap bulan per edisi.

“Semoga buletin ini dapat mencerahkan untuk umat Muslim khususnya yang istiqamah untuk memakmurkan masjid,” ujar Pemimpin Redaksi Shautul Ulama, H. Andre kepada Radar Depok, Kamis (01/10).

Lebih lanjut, ia berharap, umat dapat bersinergi dengan MUI, agar tetap terjaga akidahnya. Buletin ini bisa menjadi medianya.

Ia menuturkan, memang tujuan dari pembuatan dan penyebaran bulletin tersebut, agar masyarakat khususnya umat muslim yang ada di Depok, agar bisa menyerap ilmu-ilmu yang diberikan oleh para ulama.

“Edisi yang terbaru akan selalu diterbitkan setiap bulannya pada hari Jumat pertama. Untuk edisi terbarunya, yaitu edisi keenam bertajuk Nabi Muhammad SAW, Sebagai Teladan Utama Uswah Hasanah,” pungkasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya