Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

In olahraga, Depok Sport
e sport dengan kadskominfo
TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota Depok Wiri Yutruski. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lagi- Lagi Pengurus Besar (PB) E-Sports Indonesia Kota Depok mendapat respon positif dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Hal itu disampaikan Kadiskominfo Sidik Mulyono diruang kerjanya, hari ini, Kamis (22/10) disela-sela rapat terbatas Diskominfo Kota Depok dengan PB Esports Indonesia Kota Depok.

“Pada prinsipnya kami dari Diskominfo mewakili Pemkot Kota Depok di bidang komunikasi dan informatika menyambut baik kehadiran anak-anak kami ini sebagai pengurus salah satu cabor yang telah diakui pemerintah sebagai cabor berprestasi,”ucapnya.

Sidik berharap kedepannya PB E-Sports Indonesia Kota Depok bisa membuat pergeseran paradigma negatif ke arah positif di mata masyarakat tentang penilaian terhadap game online, sehingga anak-anak Kota Depok memahani keefektifan bermain game.

“Harapan kami secepatnya PB E-Sports Indonesia Kota Depok, dilantik oleh PB E-Sports Indonesia Daerah Jawa Barat (Jabar). Agar sedini mungkin anak-anak kami yang menjadi pengurus di Kota Depok ini bisa mewadahi para gamer yang ada, khususnya di Kota Depok karena pada saat ini belum terkontrol secara  signifikan,”harapnya.

Setelah terlaksana administrasi kelembagaan dengan baik. Pihaknya yakin PB E-Sports Indonesia Kota Depok akan melahirkan atlet-atlet E-Sports yang handal. Tentunya ini tidak terlepas dari kegigihan pengurus dalam mengadakan liga turnamen yang ada, seperti nantinya dalam Turnamen Walikota Cup, Turnamen Dandim Cup, Turnamen Kapolres Cup, dalam rangka talent scouting atau pencarian bakat dan moga-moga bisa ikut berkompetisi di Ajang PORPROV dan PON.

“Untuk itu Diskominfo Kota Depok siap memfasilitasi tempat ataupun fasilitas umum lengkap dengan wifi sebagai sarana penunjang bagi PB E-Sports Indonesia Kota Depok dalam mengadakan event-event yang ada,” ungkapnya.

1 of 2

You may also read!

pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...
Ridwan kamil tinjau depok lagi

Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tak Bepergian Saat Long Weekend

KUNJUNGAN : Gubernur Jawa Barat saat melakukan konfersi pers setelah simulasi vaksin, di UPTD Puskesmas

Read More...
Vaksin uji klinis

Sabar, Vaksin Covid-19 untuk Depok Masih Uji Klinis

BRIFIENG : Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat Brifieng simulasi vaksin, di.aula Kantor Kecamatan Tapos,

Read More...

Mobile Sliding Menu