Camat Tito Letakan Batu Pertama Masjid Al Manar

In Satelit Depok
peletakan batu pertama sukmajaya
PERDANA : Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Manar, di Perumahan Taman Duta, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (29/10) pagi. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CISALAK – Warga Perumahan Taman Duta, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya akan memiliki masjid baru yang lebih luas. Kamis (29/10) pagi, dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid baru Al Manar.

Pembina sekaligus Panitia Pembangunan Masjid Al Manar, Soedharmojo Soetomo mengaku, rencana pembangunan masjid baru ini sudah bertahun-tahun direncanakan, tapi baru terealisasikan tahun ini.

Ia melanjutkan, dari dana yang dibutuhkan sebesar Rp4 miliar, kini baru terkumpul Rp500 juta. Pihaknya, bahkan sudah mengajukan bantuan ke Kuwait.

“Kami juga sudah mengajukan bantuan ke Lajnah Al Khairiyah Kuwait. Insya Allah dana yang cair sebesar Rp3,5 miliar,” ujarnya kepada Radar Depok, Kamis (29/10).

Dia menambahkan, masjid dengan luas 900 meter persegi itu, berada tak jauh dari bangunan yang lama. Bangunan lama akan direlokasi untuk kegiatan Pesantren Modern Boarding School, yang ditargetkan selesai pengerjaan pada 2021 mendatang.

“Semoga lancar,” papar Tomo, sapaannya.

Di tempat yang sama, Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengapresiasi kinerja panitia pembangunan masjid untuk mewujudkan pembangunan Masjid yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi warga Taman Duta, khususnya panitia yang sudah bekerja keras dalam pembangunan ini yang insyaallah dalam waktu dekat sudah dibangun,” terangnya.

1 of 2

You may also read!

pempek danis lezat

Pempek Danish, Lezat Tanpa Pengawet

LEZAT : Makanan pempek ini menggugah selera, juga sehat karena tidak memakai pengawet. FOTO :

Read More...
KPM mekarsari terima bansos

1.701 KPM Mekarasi Terima Banpres

DISTRIBUSI : 1.701 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Mekarasi, Kecamatan Cimanggis, menerima Bantuan Presiden

Read More...
Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi.

Politikus PDI Perjuangan Kecam Pidato Presiden Prancis

Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu