CPNS Depok Wajib Setor Tes Korona

In Utama
Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati.
Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok, tambah persyaratan. 804 peserta wajib menyetorkan hasil pemeriksaan Virus Korona (Covid-19), berupa rapid test maupun RT-PCR. Hari ini (6/10), merupakan deadline mengirimkan bukti bebas Korona.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, terkait protokol kesehatan untuk peserta SKB dapat dilihat melalui, website bkpsdm.depok.go.id. Selain itu, pihaknya telah menyebar surat pengumuman dengan Nomor : 800/14/TP.CPNS-2019/Depok/2020.

“Isinya tentang Kewajiban Pemeriksaan Covid-19 dan ketentuan tambahan bagi peserta SKB CPNS, dengan titik lokasi di Hotel Bumi Wiyata pada 7 Oktober,” ujar Mary Liziawati kepada Harian Radar Depok, Senin (05/10).

Mary menjelaskan, peserta SKB CPNS yang menggelar ujiannya di Hotel Bumi Wiyata, wajib melakukan pemeriksaan Covid-19 : Rapid Test maupun sepesimen RT-PCR (Swab). Hasil tersebut di kirim ke panitia seleksi melalui email: [email protected], paling lambat 6 Oktober 2020 pukul 12:00 WIB.

Menurutnya, peserta wajib melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, memakai sarung tangan, mencuci tangan menggunakan sabun, dan sejumlah protokol kesehatan lainnya. Serta mematahui tata tertib selama mengikuti ujian SKB. “Peserta SKB tiba dilokasi paling cepat 90 menit sebelum jadwal SKB, dan paling lambat 60 menit sebelum pelaksanaan SKB,” tegasnya.

Bagi pengantar, lanjut Mary Liziawati, hanya diperkenankan hanya sampai di pintu gerbang Hotel Bumi Wiyata. Hasil seleksi CAT secara livescoring dapat dilihat melalui media online dengan alamat link streaming pada https://bkpsdm.depok.go.id/?p=11458. Nantinya, meja registrasi diatur berdasarkan nomor urut peserta. Ini dilakukan merujuk pengumuman yang dikeluarkan pada 18 Agustus 2020, tentang jadwal dan lokasi tes SKB CPNS, serta sejumlah ketentuan lainnya. “Hal itu diberlakukan guna memperkecil resiko penularan Covid-19,” tegas Mary.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Depok, Supian Suri menyebut, peserta yang lolos SKB CPNS 2019 berjumlah 804 peserta, dari 356 formasi. Peserta yang telah melakukan daftar ulang dan akan mengikuti tes, dapat menjaga kesehatan dengan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Apabila peserta memiliki suhu tubuh melebihi 37,3 derajat, akan melakukan test di ruangan terpisah dan diberikan tanda khusus. Peserta yang mengikuti test, diminta mencuci tangan dan mengenakan masker saat pelaksanaan.

1 of 3

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu