Dapur Bu Sastro : Pelayanan Cepat, Kemasan Spesial

In Ekbis dan Hiburan
dapur bu sastro
CEPAT : Dapur Bu Sastro melayani pemesanan aneka makanan mulai dari snak, makan berat hingga dessert. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi yang mencari jasa pembuatan aneka produk makanan bisa pesan ke Dapur Bu Sastro. Berbeda dengan jasa catering lainnya, Dapur Bu Sastro terkenal akan pelayanan yang cepat. Minimal pemesanan enam jam sebelum pengantaran bisa dilakukan bahkan untuk pemesanan dengan porsi yang banyak sekaligus. Tak hanya itu, packaging dari menu-menu makanan disini juga dibuat semenarik mungkin. Semua masakan yang diproduksi disini tanpa msg, kemasannya pun spesial.

“Kalau bisa dibilang kami itu bisa layani permintaan konsumen dihari yang sama, minimal enam jam sebelum dihidangkan, kemasannya pun dibuat menarik,” ujar Marketing Dapur Sastro, Frida kepada Radar Depok.

Frida menjelaskan, Dapur Bu Sastro berdiri sejak 2017 yang mana awalnya memproduksi siomay tanpa msg. Seiring berjalannya waktu, banyak konsumen yang memesan produk makanan lain dan akhirnya kini berkembang. Dapur Bu Sastro melayani pemesanan aneka snack, makan berat hingga dessert. Saat ini, dalam masa pandemic, Dapur Bu Sastro selalu berupaya memuaskan keinginan pelanggan dengan menyesuaikan kebutuhan.

Misalnya saja saat ini ada nasi tumpeng untuk porsi 5 orang saja dengan harga Rp250 ribu. Tak hanya itu, Dapur Bu Sastro juga memberikan potongan harga untuk tumpeng mini (tumini) dari harga Rp34.500 kini menjadi Rp32.000 perporsi. Tak hanya itu, Dapur Bu Sastro bahkan melayani pemesanan minimal satu porsi untuk menu makan siang. Sedangkan untuk lunch box atau lainnya tadinya minimum pemesanan 30 porsi kini bisa minimal pesan 5 porsi saja.

“Banyak kemudahan saat masa pandemi seperti ini, tentunya kami selalu memaksimalkan pelayanan ke pelanggan yang membutuhkan,” tegasnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu